@BangKikuj, MAROS - Dalam aktifitas selaku Driver Gojek Seringkali hal tak terduga terjadi, semisalnya pesanan coustemer yang kurang. Hal itu sudah pasti sebuah kesalahan yang tidak menguntungkan untuk CS itu sendiri, dan kesalahan tersebut harusnya jatuh kepada resto yang menyiapkan makanan tersebut.
Selaku driver ojol, kita akan menyebutkan apa apa saja yang menjadi pesanan CS ketika tiba di resto dan sebelum mengambil bungkusan dari resto tersebut. Kemudian baru kita antarkan bungkusan itu kepada pelanggan atau CS yang memesan makanan itu.
Namun ketika ada kesalahan dari makanan maka yang disalahkan adalah oleh CS adalah Driver, dengan memberikan bintang 1 dan komentar negatif di aplikasi. Dan apabila CS kita masih bisa diajak bicara, maka kembali yang mengalami kerugian adalah driver.
Kita driver pasti akan menuju ke Resto tempat kita ambil pesanan untuk sampaikan perihal kekurangan yang disebutkan oleh CS. Kalau resto akui ada kesalahan maka makanan yang kurang tersebut akan kembali di siapkan kemudian diantar ke CS.
Tapi kembali, Driver yang rugi karena dalam proses pengantaran kedua ini tentunya kita tidak lagi dibayar alias jalan kosong. Tidak ada ongkir, dan malah demi untuk menyenangkan CS kita driver kadang memberikan bonus kepada CS supay hatinya kembali tenang dan tidak berikan bintang 1 dan komentar negatif di aplikasi.
Jadi disini saya sangat mengharapkan agar para pemilik warung atau resto agar lebih teliti lagi untuk siapkan makanan yang dipesan oleh CS, apalagi resto yang bungkusannya tidak mungkin kita buka karena tertutup rapat.
Tags:
Ojol