Waspada, Driver Gojek Harus Konfirmasi Ulang Titik Antar Goride Agar Tidak Keliru

Klik Gambar Diatas Untuk Liat Videonya

@BangKikuj - Goride adalah salah satu layanan jasa dalam Gojek berupa pengantaran individu atau orang dari tempat satu ketempat lainnya. Ketika dapatkan orderan goride hendaknya driver segera berangkat ke titik jemput setelah konfirmasi lokasinya.

Setelah bertemu dengan Pelanggan atau CS Goride tersebut, driver sebaiknya konfirmasi ulang nama pemesan agar tidak salah dalam ambil penumpang. Setelah itu konfirmasi ulang juga lokasi pengantaran agar dapat memilih jalur yang benar dan lebih cepat.

Kunjungi Juga; PLAYLIST OJOL MOTOVLOG

Seringkali terjadi salah pasang titik antar yang sangat berbeda sehingga selaku driver gojek kita akan sangat dirugikan, sehingga sangat perlu untuk konfirmasi ke akuratan titik antar tersebut. Kesalahan pada pemasangan titik antar bisa saja karena memang peanggan kita itu keliru saat ketik lokasi di aplikasi.

Ada banyak kemungkinan yang bisa menyebabkan terjadinya salah pemasangan titik, diantaranya juga bisa karena pengaruh hape yg kadang eror atau lainnya. Jadi untuk lebih amannya agar segera konfirmasi titik antar sebelum geser SUDAH BERSAMA PELANGGAN.

Mungkin itu saja artikel yang sempat saya tulis pada kesempatan ini, atas segala kekurangannnya saya ucapkan mohon maaf dan terima kasih sudah membaca tulisan ini.

Penulis; BangKikuj

Post a Comment

Previous Post Next Post